Selasa, 11 Oktober 2016

Empat Pabrik AQUA Group Kembali Dapatkan Anugerah PROPER Hijau dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan


Empat Pabrik AQUA Group Kembali Dapatkan Anugerah PROPER Hijau dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan
Empat pabrik AQUA Group menerima Anugerah Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Hijau pertama kalinya pada 2014.  AQUA Group merupakan  Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) pertama di Indonesia yang meraih PROPER Hijau
Jakarta, 23 November 2015-Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia menyerahkan Anugerah PROPER Hijau 2015 kepada empat pabrik AQUA Group atas implementasi sistem produksi bersih  dan program keanekaragaman hayati serta pemberdayaan masyarakat yang melebihi standar yang telah ditetapkan.  Penghargaan ini diserahkan hari ini (23/11) di Jakarta untuk  Pabrik AQUA Mekarsari, Pabrik AQUA Mambal, Pabrik AQUA Pandaan dan Pabrik AQUA Airmadidi.  Tahun ini merupakan kedua kalinya keempat pabrik AQUA Group tersebut menerima Penghargaan PROPER Hijau.     
Setiap tahun, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan melakukan penilaian PROPER yang bertujuan mendorong perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk taat terhadap peraturan lingkungan hidup dan mencapai keunggulan lingkungan (Environmental Excellency). 
AQUA Group merupakan Perusahaan AMDK pertama di Indonesia yang terpilih untuk diaudit kinerja lingkungan dan program pemberdayaan masyarakatnya sebagai persyaratan dari PROPER Hijau.  Audit dilakukan sejak 2011 terhadap pabrik AQUA Group yang terpilih. Tahun ini, empat pabrik AQUA Group menerima PROPER Hijau untuk kedua kalinya berdasarkan penilaian pemerintah atas penerapan sistem produksi bersih, yaitu pengelolaan lingkungan yang mengarah pada pencegahan risiko terpadu serta pengembangan program pemberdayaan masyarakat. 
Pimpinan AQUA Group, Parmaningsih Hadinegoro mengatakan bahwa penerimaan PROPER Hijau untuk kedua kalinya tersebut merupakan bukti bahwa perusahaan konsisten dalam menerapkan indikator-indikator yang disyaratkan dalam penilaian. “Sebagai warga korporasi yang bertanggung jawab (Good Corporate Governance), AQUA Group menaati seluruh peraturan pemerintah termasuk dalam kinerja lingkungan. Keikutsertaan pabrik-pabrik di AQUA Group dalam PROPER merupakan salah satu bentuk kepatuhan kami terhadap standar kinerja lingkungan yang ditetapkan pemerintah.”
Selain kepatuhan terhadap peraturan dan standar pemerintah mengenai kinerja lingkungan, AQUA Group juga melakukan inisiatif melebihi yang dipersyaratkan sebagai bentuk kontribusi terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar. 
Informasi lebih lanjut dapat dilihat di berita pers.

1 komentar:

  1. Dear : Custumer Import & Domestics
    Kami dari PT. TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.



    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang inggin dipertayakan, silahkan hubunggi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.logistics@gmail.com

    Best Regards,

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT. TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : andijm.logistics@gmail.com, cs@twinlogistics.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id

    BalasHapus